Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Momentum Los Blancos Harus Menang di Kandang Sendiri

BOLATRENDY.COM – Putaran leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024 akan segera berlangsung pada dini hari WIB nanti (07/03/24). Salah satu pertandingan yang sangat ditunggu – tunggu adalah laga antara Real Madrid vs RB Leipzig.

Kedua tim tersebut masih memiliki peluang yang sama untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Pertemuan tersebut akan berlangsung di kandang Madrid yakni Santiago Bernabeu. Ini merupakan momen yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ancelotti untuk menunjukkan kegarangan pasukannya di hadapan publik sendiri.

Sebelumnya saat bertamu di Jerman pada putaran Leg pertama Real Madrid vs RB Leipzig, pasukan Ancelotti hanya berhasil menang tipis dengan skor 1-0. 

Meskipun mereka tidak bermain dengan Jude Bellingham, mereka berhasil mencuri kemenangan melalui gol semata wayang Brahim Diaz,

Kemenangan tipis ini masih belum membawa Madrid di posisi aman. Sebab bisa saja perlawanan tangguh dari Leipzig mampu membalikkan keadaan dan unggul dari segi agregat.

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Momentum Los Blancos Harus Menang di Kandang Sendiri

Momentum untuk Los Blancos

Bermain di kandang tentu akan sangat menguntungkan bagi tuan rumah. Ini merupakan momentum penting yang harus dimanfaatkan oleh Los Blancos untuk meraih kemenangan. 

Ancelotti mengatakan bahwa pertandingan masih terus berlanjut. Bermain di kandang menjadi kesempatan agar Madrid dapat melanjutkan kompetisi. Mereka harus bisa bermain dengan performa terbaik sejak awal.

“Ini adalah kesempatan penting untuk melanjutkan perjalanan di kompetisi yang sangat istimewa. Kami harus menampilkan performa terbaik,” ucap Carlo Ancelotti.

“Pertandingan masih belum berakhir. Meskipun kami memiliki sedikit keunggulan, kami harus bermain di level terbaik sejak menit awal,” tambahnya.

  Hasil Drawing Liga Champions Musim 2023/2024: Full Big Match!

Pelatih asal Italia itu mengaku bahwa pasukannya mengalami kesulitan di leg pertama Real Madrid vs RB Leipzig. Banyak peluang yang tercipta namun hanya satu yang berhasil berbuah.

Ia berharap di Santiago nanti Madrid dapat tampil lebih agresif dan memperkokoh pertahanan agar tidak mudah dibobol oleh skuad RB Leipzig.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs RB Leipzig

Menurut kabar terbaru, Real Madrid telah mempersiapkan beberapa pemain penting untuk menjamu RB Leipzig. Sederet nama – nama skuad utama juga dikabarkan akan masuk ke dalam skuad utama Los Blancos.

Salah satu pemain penting yang dimaksud adalah Jude Bellingham. Beberapa waktu yang lalu dirinya telah melakukan persiapan untuk turut andil dalam bermain di leg kedua nanti.

Namun sayangnya pada leg kedua Real Madrid vs RB Leipzig di Santiago Bernabéu nanti mereka tidak akan diperkuat oleh Courtois, Militao, dan Alaba. Hal itu karena ketiganya masih dalam tahap penyembuhan pasca cedera.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang akan dibawa oleh kedua tim untuk melakoni laga leg kedua Liga Champions dini hari nanti.

Real Madrid: Andriy Lunin, Mendy, Nacho, Tchouameni, Carvajal, Camavinga, Toni Kroos, Valverde, Jude Bellingham, Vinicius, Rodrygo.

RB Leipzig: Peter Gulacsi, Simakan, Lukeba, Orban, Nicolas Seiwald, David Raum, Simons, Openda, Amadou Haidara, Dani Olmo, Benjamin Sesko.

Track Record Pertemuan Los Blancos dan The Bulls

Sejauh ini pertemuan antara Real Madrid vs RB Leipzig masih sebatas di gelaran Liga Champions. Dalam sejarahnya, mereka pernah bertemu sebanyak 3 kali. 2 diantaranya dimenangkan oleh Real Madrid.

RB Leipzig pernah memenangkan duel di tahun 2022 dengan skor 3-2 dalam gelaran Liga Champions.

  Hasil Arsenal vs Porto, The Gunners ke Perempat Final Setelah Menang Penalti 4-2

Leg kedua nanti merupakan pertemuan keempat bagi mereka. Dengan situasi yang tidak jauh berbeda, baik Real Madrid maupun RB Leipzig masih memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *