Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Roma vs Bologna: Misi Giallorossi Merapat ke Empat Besar

BOLATRENDY.COM – AS Roma akan kembali berlaga pada pekan ke-33 kasta tertinggi Liga Italia musim 2023/2024. Mereka akan memulai perburuan poin untuk merapat ke empat besar papan klasemen. Pekan ini mereka akan bertanding melawan Bologna. Berikut adalah prediksi Roma vs Bologna.

Pertandingan antara keduanya akan digelar pada hari Senin (22/04/2024) di kandang AS Roma yakni Stadio Olimpico. Adaupun kick off akan dilakukan pada pukul 23.30 WIB. Laga ini merupakan kesempatan bagi skuad asuhan Daniele De Rossi untuk merapat ke zona top 4 Serie A.

Meskipun jika pada pertandingan nanti masih belum menggeser posisi Bologna di peringkat 4. Setidaknya ada harapan bagi AS Roma untuk merebut posisi empat besar di pekan berikutnya. Poin penuh akan memangkas jarak mereka dengan tim tamu.

Meskipun dalam prediksi Roma vs Bologna kali ini Giallorossi diunggulkan, namun di musim ini mengalahkan Rossoblu bukanlah hal yang mudah. Terlebih mereka mampu mampu mengalahkan tuan rumah di pertemuan pertama.

Prediksi Roma vs Bologna - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir AS Roma dan Bologna

Bertanding sebagai tuan rumah tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi De Rossi dan anak asuhnya. Selain itu performa yang terbilang cukup baik juga akan menjadi modal penting untuk mengamankan kemenangan malam nanti.

Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, mereka berhasil bermain tanpa kekalahan. Tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang membuktikan bahwa Giallorossi berusaha menjaga konsistensi permainannya.

Ditambah lagi mereka baru saja mengalahkan salah satu rivalnya, AC Milan di babak perempat final Liga Eropa. Tentu ini akan meningkatkan kepercayaan diri mereka kala melawan Bologna nanti.

Harus diakui bahwa di musim ini Bologna cukup memberikan performa yang mengejutkan. Mereka mampu mengungguli AS Roma di papan klasemen. Di musim sebelumnya mereka selalu berada di bawah Giallorossi.

  Prediksi Lazio vs Juventus: Tren Negatif Masih Menyelimuti Kedua Tim

Namun lima pertandingan terakhir mereka cenderung kurang baik. Mereka baru saja mendapatkan dua kali hasil imbang, dua kali menang, dan satu kali kekalahan. Hal inilah yang membuat prediksi Roma vs Bologna cenderung pada kemenangan tuan rumah.

Prediksi Roma vs Bologna (Susunan Pemain)

Pada duel malam nanti, kedua tim dipastikan tidak akan menurunkan beberapa pemain penting mereka. Masing – masing pelatih harus memutar otak untuk menggunakan opsi strategi lain.

Romelu Lukaku diragukan untuk tampil pada laga melawan Bologna nanti. Pasalnya diketahui dirinya sempat terkena cedera otot ringan saat melawan AC Milan. Namun dirinya masih bisa memainkan Tammy Abraham untuk lini depan. Bryan Cristante juga dipastikan tidak akan bermain karena masih dalam masa skorsing.

Sementara itu Bologna akan tampil tanpa kapten mereka yakni Lewis Ferguson. Sang kapten harus absen karena mengalami cedera ACL. Akan tetapi Alexis Saelemaekers bisa dimainkan kembali oleh Thiago Motta. 

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Roma vs Bologna untuk susunan pemain pada laga malam nanti.

AS Roma: Mile Svilar, Gianluca Mancini, Llorente, Smalling, Spinazzola, Bove, Pellegrini, Paredes, El Shaarawy, Paulo Dybala, Tammy Abraham.

Bologna: Skorupski, Jhon Lucumi, Stefan Posch, Kristiansen, Calafiori, Remo Freuler, Aebischer, Kacper Urbanski, Orsolini, Alexis Saelemaekers, Zirkzee.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Kesempatan bagi AS Roma dan Bologna untuk mengalahkan satu sama lain terbilang 50:50. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie terbilang sengit. Kemenangan Rossoblu di pertemuan pertama musim ini membuat mereka unggul tipis di atas kertas.

Meski prediksi Roma vs Bologna mengarah kepada kemenangan tuan rumah, namun sebaiknya Giallorossi tidak meremehkan tim tamu. Bisa jadi kejutan akan kembali ditunjukkan oleh tim yang berstatus sebagai Giant Killer musim ini tersebut.

  Hasil Drawing Liga Europa Musim 2023/2024: Aturan Baru Duel dengan Tim Senegara
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *