Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Roma vs Milan: Giallorossi Cukup Bermain Tanpa Kekalahan

BOLATRENDY.COM – Perwakilan Italia, As Roma dan AC Milan, akan kembali melakoni laga leg kedua babak perempat final UEFA Europa League musim 2023/2024. Ini akan menjadi laga yang sangat krusial untuk menentukan masa depan mereka di kompetisi ini. Berikut adalah prediksi Roma vs Milan leg kedua.

Perebutan tiket semifinal Liga Eropa tersebut akan digelar pada hari Jumat (19/04/2024) dini hari WIB. Laga kedua tim akan tersaji di kandang AS Roma yakni Stadio Olimpico. Adapun kick off akan berlangsung pada pukul 02.00.

Pada leg pertama, tuan rumah telah mengantongi agregat tipis 1-0 saat bermain di San Siro Stadium. Mereka mampu mengalahkan Rossoneri melalui gol semata wayang dari Gianluca Mancini. Ini merupakan modal penting bagi Giallorossi untuk menjalani leg kedua nanti.

Selain unggul secara agregat, prediksi Roma vs Milan kali ini juga akan semakin memperkuat keunggulan tuan rumah. Hal itu karena mereka akan bermain sembari didukung penuh oleh suporter di kandang sendiri.

Prediksi Roma vs Milan nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir AS Roma dan AC Milan

Harus diakui bahwa performa AC Milan jauh lebih stabil daripada AS Roma di Serie A musim ini. Mereka mendapati performa terbaik dan mampu berada di posisi kedua papan klasemen sementara dengan perolehan 69 poin.

Dalam lima laga terakhirnya, Rossoneri mampu bermain tanpa mengalami kekalahan. Mereka berhasil mengamankan empak kemenangan dan satu hasil imbang. Meskipun di Liga Eropa, mereka sempat jatuh bangun dan terakhir kalah melawan AS Roma di leg pertama.

Meskipun AS Roma juga demikian, namun mereka hanya mampu mengamankan tiga dari lima pertandingan. Dua laga lainnya harus puas dengan hasil seri. Kendati demikian, mereka berhasil menunjukkan permainan yang baik di kompetisi Eropa kali ini.

  FIFA Matchday: Ronaldo Main Full, Portugal Kalah 0-2 di Kandang Slovenia

Secara statistik ini, prediksi Roma vs Milan akan cenderung seperti di leg pertama. Mereka kemungkinan akan bermain ketat. Namun skuad asuhan Stefano Pioli memikul beban berat karena harus bisa memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol. Sementara tuan rumah hanya perlu bermain tanpa kekalahan untuk mengamankan tiket semifinal.

Prediksi Roma vs Milan (Susunan Pemain)

Kondisi kurang baik dari kubu AS Roma. Hal itu karena salah satu pemain andalan mereka tidak bisa diturunkan dalam duel krusial. De Rossi dipastikan tidak akan memainkan Evan Ndicka karena harus diistirahatkan setelah kondisinya mengkhawatirkan saat melawan Udinese.

Akan tetapi beberapa pemain penting akan kembali dimainkan seperti Gianluca Mancini, Lorenzo Pellegrini, dan Paulo Dybala. Mereka akan bermain setelah di laga sebelumnya tidak turut melawan Udinese. Bryan Cristante dipastikan juga tidak akan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, AC Milan akan kembali memainkan kiper andalan mereka Mike Maignan. Beberapa pemain juga kemungkinan akan dimainkan oleh Paoli seperti Fikayo Tamori dan Tomaso Pobega. Di samping itu, Simon Kjaer kemungkinan tidak akan tampil karena cedera.

Berikut adalah prediksi Roma vs Milan untuk susunan pemain leg kedua dini hari nanti.

AS Roma: Mile Svilar, Spinazzola, Mancini, Celik, Pellegrini, Smalling, Paredes, El Shaarawy, Cristante, Lukaku, Dybala.

AC Milan: Mike Maignan, Thiaw, Hernandez, Gabbia, Reijnders, Adli, Florenzi, Rafael Leao, Loftus-Cheek, Pulisic, O. Giroud.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya, Giallorossa harus mengakui keunggulan dari AC Milan. Pasalnya mereka hanya mampu menang satu kali yakni pada leg pertama kemarin. Sementara itu Rossoneri mampu menang dua kali. Selebihnya mereka bermain imbang sebanyak dua kali.

  Prediksi Atalanta vs Liverpool: Agregat 3-0 Hantui The Reds ke Semifinal

Berbekal bermain di kandang sekaligus kemenangan di leg pertama, prediksi Roma vs Milan masih unggul tipis untuk keunggulan tuan rumah.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *