Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Sheffield vs Chelsea: The Blues Diatas Angin!

BOLATRENDY.COM – Pekan ke-32 kasta tertinggi liga Inggris masih berlanjut sampai sekarang. Minggu (07/04/2024) malam nanti akan berlangsung pertandingan antara Sheffield United melawan Chelsea di Bramall Lane. Berikut ini adalah prediksi Sheffield vs Chelsea untuk duel malam nanti.

Pada pekan ini Sheffield United menantang The Blues untuk bermain di kandang mereka. Meskipun pertandingan tersebut masih belum cukup untuk membuat mereka terbebas dari zona degradasi. Akan tetapi mereka berharap bisa meraih poin penuh untuk memperbesar peluang berkompetisi di Premier League musim depan.

Secara data, Chelsea sangat diunggulkan. Bahkan pertemuan mereka masih didominasi oleh The Blues. Ini menjadi modal penting bagi tim asuhan Mauricio Pochettino untuk naik lebih tinggi di papan klasemen.

Meskipun pada kenyataannya Chelsea masih kesulitan untuk meraih kemenangan di liga. Pochettino masih kesulitan untuk meracik strategi terbaik untuk memperbaiki performa The Blues di musim ini. Berikut beberapa prediksi Sheffield vs Chelsea selengkapnya.

Prediksi Sheffield vs Chelsea nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Sheffield United dan Chelsea

Dari statistik musim ini, The Blues masih diatas angin. Pasalnya saat ini Sheffield United masih kesulitan untuk mendapatkan poin penuh di laga – laga terakhir. Mereka hanya mampu memperoleh dua poin dari lima pertandingan.

Dari lima pertandingan terakhir, mereka masih belum mendapatkan satu kemenangan pun. Mereka hanya mampu meraih dua kali hasil seri. Sedangkan tiga pertandingan lainnya mengalami kekalahan.

Hal ini membuat mereka kini menjadi juru kunci dengan hanya memperoleh 15 poin dari 30 pertandingan yang telah dijalani. Mereka juga diprediksi kesulitan untuk keluar dari zona degradasi.

Sebaliknya, Chelsea perlahan mulai menemukan ritme permainannya di liga. Meskipun hanya mampu menorehkan kemenangan sebanyak dua kali dari lima pertandingan. Selebihnya mereka meraih hasil seri.

  Hasil Manchester United vs Liverpool, Setan Merah Amankan Tiket Semifinal FA Cup usai Menang 4-3

Di kompetisi lain mereka tampil cukup baik dengan mengamankan tiket semifinal Piala FA setelah mengalahkan Leicester City. Mereka sempat lolos di putaran final Piala Liga Inggris meskipun harus kalah dari Liverpool dengan skor 1-0.

Performa tersebut tentu membuat prediksi Sheffield vs Chelsea kali ini akan cenderung mengarah ke kemenangan The Blues.

Prediksi Sheffield vs Chelsea (Susunan Pemain)

Di atas angin tentu menjadi kesempatan penting bagi The Blues untuk mencuri poin penuh di Bramall Lane. Selain performa yang perlahan membaik, lawan mereka kali ini sedang dalam fase terpuruk.

Oleh sebab itu, pada malam nanti Pochettino diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya seperti pada pertandingan – pertandingan sebelumnya. Mereka masih memiliki susunan pemain yang sedang dalam tren positif.

Begitu juga dengan Sheffield United. Mereka dipastikan juga akan menurunkan skuad utamanya. Chris Wilder tidak kekurangan pemain untuk melakoni laga kandang malam nanti saat menjamu Chelsea.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Sheffield vs Chelsea untuk susunan pemain pada pertandingan Minggu malam nanti.

Sheffield United: Ivo Grbic, Jack Robinson, Ahmedhodzic, Mason Holgate, Jayden Bogle, Gustavo Hammer, Ollie Arblaster, Souza, Auston Trusty, Ben Brereton, Oliver McBurnie.

Chelsea: Petrovic, Axel Disasi, Gusto, Badiashile, Cucurella, Caicedo, Cole Palmer, Enzo, Gallagher, Madueke, Jackson.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Dari data pertemuan mereka, Sheffield United harus mengakui kekuatan dari The Blues. Mereka hanya meraih kemenangan sebanyak satu kali. Empat pertemuan lainnya dimenangkan oleh Chelsea.

Hal ini membuat pasukan Pochettino pada prediksi Sheffield vs Chelsea malam nanti berada diatas angin. Mereka diprediksi mampu mencuri kemenangan di kandang lawan dengan selisih gol lebih dari satu.

  Hasil Liverpool vs Sheffield: Kembali ke Puncak Usai Menang 3-1
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *