Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi United vs Everton, Potensi Kemenangan Tim Tuan Rumah

BOLATREND.COMPremier League musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke 28. Malam nanti WIB (09/03/2024) salah satu pertandingan yang menarik untuk dinantikan adalah laga Manchester United melawan Everton. Berikut adalah prediksi United vs Everton.

Pertandingan antar keduanya nanti akan digelar di kandang Setan Merah, Old Trafford, pada pukul 19.30 WIB. Ini seharusnya menjadi momentum penting bagi pasukan Erik ten Hag untuk memetik poin penuh.

Sebab pada pertandingan sebelumnya Setan Merah harus menelan kekalahan pahit melawan Manchester City dan Fulham. Untuk itu mereka harus bisa bangkit agar bisa menembus top empat klasemen dan mengamankan tiket Liga Champions.

Secara umum Manchester United lebih diunggulkan dari Everton. Selain karena bermain di publik sendiri, performa anak asuh ten Hag di Liga Inggris masih lebih baik.

Terlihat di papan klasemen, saat ini Man United berada di posisi ke 6 dengan perolehan 44 poin. Sedangkan Everton berada di posisi 16 dengan perolehan 25 poin. 

Prediksi United vs Everton, Potensi Kemenangan Tim Tuan Rumah

Performa Terakhir United dan Everton Sebelumnya

Hal yang membuat prediksi United vs Everton lebih condong ke Manchester United adalah karena selama beberapa terakhir, mereka masih memperoleh beberapa kemenangan. Sedangkan Everton belum mendapatkan kemenangan satu pun.

Pada laga terakhir mereka, baik Man United maupun Everton sama – sama mendapatkan kekalahan yang cukup telak. Setan Merah baru saja mendapatkan kekalahan melawan tim sekotanya dengan skor 3-1.

Meskipun sempat unggul di menit awal dengan gol Rashford, namun City terus memberikan tekanan kala bermain di kandang. Ini membuat tim yang dilatih oleh Erik ten Hag tidak berhasil menguasai permainan.

  Erik ten Hag Layak Didepak dari MU? Ini Kata Michael Owen

Di sisi lain Everton juga mengalami kekalahan dengan skor yang sama saat melawan West Ham. Skenario yang sama juga dialami oleh The Toffees. Mereka berhasil unggul lebih dulu dari gol Beto. Akan tetapi pada akhirnya mereka harus mengalah dari West Ham dengan skor 3-1.

Prediksi United vs Everton (Susunan Pemain)

Badai cedera yang dialami tim tuan rumah masih belum menemui titik cerah. Beberapa pemain penting yang menjadi kunci kemenangan MU di pertandingan – pertandingan sebelumnya belum bisa dimainkan.

Beberapa pemain yang dimaksud misalnya Hojlund, Lisandro Martinez, Luke Shaw, yang sempat menyokong performa Setan Merah.

Di samping itu Everton juga akan melakoni pertandingan tandang tanpa Dele Alli yang belum kembali dari cederanya.

Berikut adalah prediksi United vs Everton untuk susunan pemain yang akan turun di laga malam nanti.

Manchester United: Andre Onana, Lindelof, Raphael varane, Diogo Dalot, Kobie Mainoo, Casemiro, Bruno Fernandes, Garnacho, Antony, Rashford.

Everton: Pickford, Branthwaite, Godfrey, Tarkowski, Mykolenko, Onana, Garner, Horrison, mcNeil, Doucoure, Beto.

Pertemuan Terakhir Manchester United vs Everton

Prediksi United vs Everton juga bisa dilihat berdasarkan beberapa pertemuan terakhir mereka. Di Liga Inggris mereka kerap bertemu sebagai sesama tim yang berada di kasta tertinggi Inggris.

Dalam lima pertandingan terakhir, Manchester United berhasil memenangi empat pertemuan bersama Everton. Sedangkan The Toffees hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja.

Ini membuat prediksi United vs Everton mengarah ke tim asuhan Erik ten Hag. Meski demikian situasi dan kondisi dapat berubah ketika kick off berlangsung.

Terlepas dari Head to Head mereka, banyak yang memproyeksikan Manchester United hanya memperoleh kemenangan tipis di kandang nanti. Berdasarkan informasi yang beredar, persentase kemenangan United di kandang hanya 51 persen, kemungkinan hasil imbang 25 persen, dan persentase kemenangan Everton 24 persen.

  Hasil Brighton vs Arsenal 0-3: Kembali ke Puncak Usai Curi Kemenangan
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *