Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Wolves vs Arsenal: Kesempatan The Gunners Gantikan Posisi City di Papan Klasemen

BOLATRENDY.COM – Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan ke-34. Pekan ini Wolverhampton Wanderers akan bertemu dengan Arsenal. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu (21/04/2024) dini hari WIB nanti. Berikut ini adalah prediksi Wolves vs Arsenal untuk laga nanti.

Laga antara keduanya akan tersaji di kandang Wolverhampton yakni Molineux Stadium. Adapun kick off dijadwalkan pada pukul 01.30 WIB. Ini merupakan kesempatan bagi The Gunners untuk menggantikan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League musim 2023/2024.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Arsenal berada di posisi kedua dengan perolehan 71 poin. Mereka terlibat dalam perebutan gelar juara dengan City dan Liverpool. Sementara itu Wolves masih terseok – seok di papan tengah. Mereka berada di peringkat 11 dengan perolehan 43 poin.

Dengan performa tuan rumah yang belum membaik, tentu ini menjadi peluang penting yang harus dimanfaatkan oleh skuad asuhan Mikel Arteta. Prediksi Wolves vs Arsenal kali ini cenderung kepada kemenangan tim tamu.

Prediksi Wolves vs Arsenal nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Wolves dan Arsenal

Jika dilihat dari performa terakhirnya, Wolverhampton Wanderers masih terseok – seok di papan tengah klasemen. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Wolves belum mendapatkan kemenangan satu pun.

Mereka sempat gagal lolos ke semifinal Piala FA setelah dijegal oleh Coventry City. Mereka kalah dengan skor 2-3. Lalu di level Premier League, mereka kalah di empat pertandingan terakhir.

Sementara itu Arsenal cukup kuat di level Liga Inggris. Mereka berhasil memenangkan 3 pertandingan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kekalahan saat melawan Aston Villa. Perjuangan mereka di Liga Champions juga harus terhenti setelah kalah oleh Bayern Munchen dengan agregat 3-2.

  Prediksi Manchester City vs Manchester United: The Citizen Masih Diunggulkan

Akan tetapi The Gunners masih sangat diunggulkan dalam prediksi Wolves vs Arsenal dini hari nanti. Dengan performa yang sangat bertolak belakang, kemenangan Arsenal sudah didepan mata. Jika itu terjadi, maka mereka akan menggeser posisi Manchester City di peringkat pertama.

Prediksi Wolves vs Arsenal (Susunan Pemain)

Beberapa pekan terakhir kedua tim tidak mendapati kendala yang signifikan dari segi pemain. Pada pertandingan nanti baik Wolverhampton Wanderers maupun Arsenal diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya.

Di lini depan Gary O’Neil tetap akan mengandalkan Matheus Cunha yang memiliki peran penting di lini serangan. Sementara itu Pablo Sarabia akan dipercaya untuk mendukung Cunha dalam menyerang.

Sementara itu Mikel Arteta juga akan memainkan pemain penting mereka, termasuk Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan Declan Rice. Ini akan memperkuat lini depan dari Arsenal.

Sementara itu David Raya akan memimpin lini pertahanan dari The Gunners. Dengan menggunakan skuad terbaik, Arsenal kemungkinan akan menggunakan strategi menyerang. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Wolves vs Arsenal untuk susunan pemain dini hari nanti.

Wolves: Jose Sa, Max Kilman, Gomes, Santiago Bueno, Dyle, Semedo, Joao Gomes, Matt Doherty, Lemina, Matheus Cunha, Pablo Sarabia.

Arsenal: David Raya, William Saliba, Ben White, Magalhaes, Zinchenko, Martin Odegaard, Declan Rice, Jorginho, Kai Havertz, Bukayo Saka, Martinelli.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Bagi Arsenal, Wolverhampton Wanderers bukanlah lawan yang sulit. Terbukti dalam lima pertemuan terakhir keduanya, Wolves tidak pernah menang sama sekali. Kelima pertemuan tersebut disapu bersih oleh tim asuhan Mikel Arteta.

Maka dari itu, sangat tidak mengherankan prediksi Wolves vs Arsenal akan menjagokan The Gunners. Bahkan bisa jadi mereka akan menang dengan selisih lebih dari dua gol.

  Hasil Arsenal vs Luton: The Gunners Tundukkan Luton dengan Skor 2-0
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *