Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Yordania vs Indonesia U-23: Garuda Muda Wajib Menang untuk Jaga Asa

BOLATRENDY.COM – Matchday ketiga Piala Asia U-23 2024 akan kembali digelar. Di Grup A Timnas Yordania U-23 akan melawan Timnas Indonesia U-23 yang akan terjadi pada hari Minggu (21/04/2024) malam nanti. Ini merupakan kesempatan penting bagi keduanya untuk menjaga asa di kompetisi ini. Berikut adalah prediksi Yordania vs Indonesia.

Pertandingan penentuan tersebut akan tersaji di Abdullah bin Khalifa Stadium. Adapun kick off dijadwalkan pada pukul 22.30 WIB. Kemenangan di pertandingan ketiga ini akan menjadi target penting bagi kedua Timnas.

Bagi Yordania U-23, kemenangan hari ini akan bisa jadi akan memperpanjang nafas mereka untuk lanjut ke putaran berikutnya. Begitu juga Timnas Indonesia U-23 yang akan menegaskan posisinya jika menang di pertandingan kali ini.

Seperti yang dapat dilihat bersama, saat ini skuad Garuda Muda berada di posisi kedua dengan 3 poin setelah mengalahkan Australia. Sementara itu Yordania U-23 berada di posisi 3 dengan perolehan satu poin.

Meskipun secara peringkat FIFA Yordania masih unggul jauh, namun mereka tidak boleh meremehkan Indonesia U-23. Melalui performa tersebut, prediksi Yordania vs Indonesia ini masih dapat dikatakan seimbang.

Prediksi Yordania vs Indonesia nanti - Bola Trendy - Berita Sepak Bola Terbaru Hari Ini

Performa Terakhir Yordania U-23 dan Indonesia U-23

Jika dilihat dari ranking FIFA, tentu Yordania merupakan Timnas yang terbilang kuat. Memasuki top 100 dunia tentu termasuk skuad yang cukup diperhitungkan. Maka tak heran jika di level Asia mereka sangat dijagokan.

Namun sayangnya hal itu tidak tercermin pada skuad muda mereka yang kini masih merasakan kesulitan untuk meraih kemenangan. Dari dua pertandingan terakhir Yordania U-23 harus bermain imbang saat melawan Australia U-23. Selain itu mereka juga takluk atas tuan rumah Qatar.

Sementara itu Timnas Indonesia U-23 di kompetisi sebelum – sebelumnya sempat mengalami performa yang kurang baik. Namun di bawah asuhan Shin Tae-yong mereka berhasil mengembangkan permainan secara perlahan.

  Calon Pelatih Baru Vietnam, Berikut Daftar yang Berpotensi Gantikan Troussier

Terbukti di Piala Asia kali ini mereka mampu menampilkan permainan yang diluar ekspektasi. Mereka berhasil mengalahkan Timnas Australia U-23, meskipun harus menelan kekalahan di pertandingan perdana melawan Qatar.

Pada prediksi Yordania vs Indonesia U-23 kali ini, skuad Garuda muda bisa memiliki keunggulan dari segi permainan.

Prediksi Yordania vs Indonesia (Susunan Pemain)

Karena menjadi laga yang sangat penting, maka kedua Timnas diprediksi akan memainkan skuad terbaik mereka. Baik Yordania U-23 maupun Timnas Indonesia U-23 tidak akan memberikan kemenangan yang mudah bagi lawan mereka.

Pelatih Yordania, Abdallah Abu Zema, dapat menurunkan skuad utama yang masih dalam kondisi fit. Ia juga bisa memainkan pemain – pemain penting seperti Aref Al Haj yang menjadi pencetak gol saat melawan Qatar. Selain itu juga ada Reziq Bani Hani untuk mengalirkan bola di lini tengah.

Sementara itu Shin Tae-yong dipastikan bisa memainkan Ivar Jenner yang sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, kembalinya Justin Hubner dapat menjadi tumpuan di lini belakang Timnas Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah prediksi Yordania vs Indonesia U-23 untuk susunan pemain malam nanti.

Yordania U-23: Ahmad Al Juaidi, Faisal Abu Shanab, Mohannad Abu Taha, Amer Jamous, Arafat Al Haj, Aref Al Haj, Aon AL Maharmeh, Waseem Al Riyalat, Reziq Bani Hani, Sief Darwish, Baker Kalbouneh.

Indonesia U-23: Ernando Ari, Rizky Ridho, Ferarri, Justin Hubner, Fajar Fathur, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Nathan, Marselino, Witan, Rafael Struick.

Pertemuan Terakhir Keduanya

Jika dihitung, sebagian besar pertemuan Yordania dengan Indonesia terjadi pada laga persahabatan. Terakhir kali mereka bertanding pada kualifikasi Piala Asia 2023. Dari lima pertemuan terakhir mereka sejak tahun 2004 sampai sekarang, Indonesia belum pernah memenangkan satu laga pun.

  Hasil Yordania vs Indonesia U-23 1-4: Garuda Muda ke Perempat Final!

Meski unggul, namun prediksi Yordania vs Indonesia U-23 kali ini masih seimbang. Sebab perkembangan Timnas sangat signifikan di tahun terakhir ini.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *