Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ten Hag Bawa MU Menang, Ini Katanya Usai Pertandingan MU vs Liverpool

BOLATRENDY.COM – Salah satu Big Match sepak bola Inggris baru saja terjadi yang mempertemukan antara Manchester United dengan Liverpool. Mereka bertemu dalam ajang Piala FA di babak perempat final. Dalam pertandingan tersebut, Erik Ten Hag bawa MU menang.

Pertandingan yang digelar pada Minggu malam (17/03/2024) lalu membuat atmosfer Old Trafford memanas. Pasalnya tim tuan rumah akan menjamu Rival tim andalannya di Liga Inggris.

Beruntungnya pertandingan sengit yang tersaji di Old Trafford tersebut berakhir dengan kemenangan Setan Merah. Mereka berhasil menaklukkan The Reds dengan skor tipis yakni 4-3. 

Masing – masing go dicetak oleh Scott McTominay, Antony do Santos, Marcus Rashford, dan Amad Diallo di kubu tuan rumah. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Alexis Mac Allister, Mohamed Salah, dan Harvey Elliot.

Mereka mendapatkan kemenangan setelah bermain selama 2×45 menit ditambah dengan babak perpanjangan waktu 2×15 menit. Dengan keberhasilan ten Hag bawa MU menang, pasukan Setan Merah dapat merasakan pertandingan semifinal FA Cup musim ini.

Ten Hag Bawa MU Menang, Ini Katanya Usai Pertandingan MU vs Liverpool

Tanggapan Pelatih MU Tentang Duel Lawan Liverpool

Harus diakui bahwa pertandingan semalam merupakan duel yang sangat seru dan sengit. Kemenangan dramatis yang didapatkan oleh Manchester United membuat asa mereka menjuarai FA Cup semakin dekat.

Melihat hal tersebut, sang pelatih memberikan tanggapan mengenai perjuangan anak asuhnya. Menurutnya laga di babak perempat final tersebut menjadi salah satu laga terbaik dan bersejarah.

Ia juga memberikan komentar soal jalannya pertandingan yang dilakoni pasukan Setan Merah saat menjamu The Reds.

  Prediksi Chelsea vs MU, Siapakah yang Mampu Bertahan dari Badai Cedera?

Erik ten Hag mengatakan bahwa performa MU di 35 menit pertama sangat baik. Meskipun di 10 menit terakhir mereka harus mengakui Liverpool sebagai lawan yang tangguh. Bahkan pasukan Jurgen Klopp sempat menguasai pertandingan.

Meski ten Hag bawa MU menang, namun ia juga mengakui bahwa timnya sering menampilkan permainan buruk, bahkan hingga kalah. Namun dirinya juga memahami bahwa mereka dapat belajar untuk mendapatkan kemenangan.

“Sungguh fantastis. Tentu saja tim menunjukkan tekad dan ketangguhannya demi kemenangan. Kami sering mengalami kemunduran. Jadi saya bangga dengan mereka. Bukan hanya di pertandingan ini saja tetapi di semua musim. Kami sering underperform, namun mereka dapat mengatasinya,” kata Erik ten Hag.

Ia juga mengapresiasi tentang kekuatan mental yang dimiliki para pemain Manchester United. Terlebih pada perebutan tiket semifinal Piala FA kemarin mereka bermain di kandang dan dihadiri banyak suporter. Dukungan dari suporter sangat berarti.

Ten Hag Bawa MU Menang Sekaligus Meningkatkan Kepercayaan Setan Merah

Semua penggemar Manchester United pasti menginginkan performa yang terbaik. Terlebih Setan Merah memiliki target untuk menambah gelar mereka. Terakhir pasukan ten Hag baru mengakhiri puasa gelar setelah mendapatkan trofi Carabao Cup.

Tak heran jika pada saat menjamu Liverpool, mereka berusaha semaksimal mungkin menunjukkan performa terbaik. Kabar baiknya Ten Hag bawa Mu menang dengan skor dramatis 4-3.

Kemenangan ini bukan hanya menandakan mereka layak ke semifinal FA Cup. Tetapi menjaga harga diri di hadapan rivalnya yakni Liverpool. Tentu wajar jika Manchester United menyambut kemenangan tersebut dengan suka cita.

Alih – alih bahagia setelah ten Hag bawa MU menang, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga meningkatkan kepercayaan diri skuad Setan Merah.

  Hasil Drawing Liga Europa Musim 2023/2024: Aturan Baru Duel dengan Tim Senegara

berharap momen kemenangan ini bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka sebagai sebuah tim. Ia juga berharap momen ini dijadikan sebagai bahan bakar oleh para pemain MU untuk melakukan hal – hal yang luar biasa lainnya.

“Ini dapat menjadi momen kami. Tim ini (MU) memiliki kepercayaan diri dan energi untuk melakukan hal yang luar biasa lainnya. Saat anda berhasil menaklukkan Liverpool seperti ini, anda dapat mengalahkan siapapun,” tambahnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *